Sat PJR ditlantas Polda Riau

Seusai Apel Pagi Personel SAT PJR Polda Riau Lanjut Gatur Lalin 

Di Baca : 4363 Kali
Kasat PJR Ditlantas Polda Riau AKBP Indra Wijatmiko SIK

Laporan Adifa. 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Bilamana kita melaksanakan aktivitas berkendara di pagi hari tampak di seluruh titik persimpangan dan bahkan di lintasan titik jalan rawan macet yang ada di Kota Pekanbaru, terlihat personel kepolisian khusus Polisi Lalu Lintas Polda Riau sedang melaksanakan pengaturan jalan. 

"Benar sekali mas, keseharian tugas Personel Polantas di saat pagi hari melakukan aktivitas pengaturan lalu lintas, apel pagi kita lakukan sekira pukul 06.30 WIB guna cek kesiapsiagaan Personel kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pengaturan jalan" cetus Kasat SAT PJR Polda Riau AKBP Indra Wijatmiko SIK kepada awak media, Rabu 30 Oktober 2019.

Selain itu, bilamana kita mentelusuri sepanjang jalan utama di Kota Pekanbaru, disetiap persimpangan lampu merah, jalan penyebarangan dan bahkan di perkantoran dan sekolah. Tampak di jalan-jalan Kota Pekanbaru ditempatkan Personel Polantas Polda Riau dengan tujuan memberikan rasa aman pengendara dan penguna jalan lainnya. 

Kasat PJR Polda Riau AKBP Indra Wijatmiko SIK juga menjelaskan" Personel SAT PJR Polda Riau yang melakukan aktivitas pengaturan jalan merupakan sudah menjadi tugas utama, namun demikian SAT PJR Polda Riau juga melakukan kegiatan pengawalan, pengawasan dan Patroli di jalan Raya" ucap nya. 

Sementara itu, Kasat PJR Polda Riau juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas saat berkendara, dimana saat ini Operasi Zebra Muara Takus Tahun 2019 masih berlangsung.

"Kepada masyarakat Riau pada umumnya, Kami menghimbau agar mematuhi peraturan lalulintas, sebelum beraktivitas berkendara cek dulu kesiapan diri dan kendaraan yang digunakan, baik surat diri maupun surat kendaraan yang digunakan, hati-hati dan tekan angka laju kendaraan, perlu kita ingat keluarga menanti kita di rumah" himbau Kasat PJR Polda Riau itu. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar